Latest News :
Home » , » Malam Lailatul Qodar Penuh Barokah

Malam Lailatul Qodar Penuh Barokah

Written By minna press publications on Jumat, 26 Agustus 2011 | 13.56

Pasuruan – seiring dengan datangnya malam lailatul qodar Pondok Pesantren Ngalah mengadakan shalat berjama’ah untuk umum, kembali diadakan kemarin malam (20/8). Kali ini para jama’ah tidak hanya dari kawasan Pasuruan, tetapai dari berbagai kota di Jawa Timur. Kurang lebih ada 1000 jama’ah yang mengikuti shalat malam lailatul qodar di  Pondok Pesantren Ngalah.
Di pinggir jalan menuju Pondok Pesantren Ngalah , beberapa warung dan padagang kaki lima (PKL) menyiapkan dagangan mereka untuk menanti rezeki dari para jama’ah malam lailatul qodar. Bahkan dari kepolisian purwosari, Banser, dan pengurus pondok juga ikut bertasipasi menjaga keamanan demi berjalannya malam lailatul qodar. “Mau parkir pun aman. Sementara para jama’ah pun bisa menikmati malam lailatul qodar di Pondok Pesantren Ngalah dengan nyaman.
Creative Ngalah Production (CNP) mengatakan, sejak setelah shalat terawih para santri maupun masyarakat umum sudah mempenuhi tempat yang sudah disediakan. “ Karena dimalam lailatul qodar inilah malam yang penuh barokah, penuh ampunan” ungkap para jama’ah.  

“Potensi memperoleh rahamh, barokah dan maghfiroh, bahwa setiap benih rahmah yang diturunkan Allah, akan memancarkan biji kebijakan, buah kesenangan dan lezatnya kenikmatan. Sehingga siapa saja yang memperoleh barokah Allah SWT maka dirinya akan mendapatkan tambahan kenikmatan yang bertabur kebahagiaan.”  Ujar  Crew Minna.(P-Manz)
Share this article :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Urun rembuk di http://bit.ly/n2U0qJ
*be'e berkenan :D

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Mas Template | Johny Magazine | Johny News
Copyright © 2011. Media Informasi Ngalah Darut Taqwa - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Slider Script Borneo Templates
Proudly powered by Blogger