Latest News :
Home » » Psychocamp 2011 Universitas Yudharta Pasuruan

Psychocamp 2011 Universitas Yudharta Pasuruan

Written By minna press publications on Jumat, 28 Oktober 2011 | 16.53

Kamis 20/10 fakultas ilmu psikologi universitas yudharta pasuruan mengadakan ospek jurusan atau yang lebih dikenal dengan psychocamp. Bertempat di lingkungan yayasan darut taqwa acara ini mengusung tema “menanamkan nilai humanistik dalam komunalitas psikologi” yang bertujuan untuk mempererat solidaritas mahasiswa psikologi khususnya dan solidaritas pada masyarakat umumnya.
            Peserta psychocamp adalah mahasiswa baru fakultas ilmu psikologi. Tahun ini mencapai jumlah tujuh belas orang. Walaupun psychocamp dikemas dengan sangat sederhana, namun para peserta begitu antusias mengikuti psychocamp sampai selesai.
            Diawali dengan materi yang berbau sejarah psikologi, lalu dilanjutkan dengan materi problem solving, penanganam gangguan kejiwaan dan materi implementasi psikologi dalam dunia kerja para peserta antusias mengikuti acara ini.
            Ditutup dengan agenda psycho outbound yakni out bound yang tidak meninggalkan unsur psikologi. Para peserta dituntut untuk mampu membuat menara psikologi yang terbuat dari batang-batang kayu dan kain putih sebagai benderanya.
            Walau dalam kemasan yang sangat sederhana namun banyak peserta yang merasakan kepuasan dan rasa kekeluargaan di dalam psikologi. “harapan kami dengan adanya acara ini bisa menumbuhkan bibit-bibit yang akan menjadi agen of change lingkungan dan dunia”. Tutur nazila selaku ketua panitia. (Mi’an)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Mas Template | Johny Magazine | Johny News
Copyright © 2011. Media Informasi Ngalah Darut Taqwa - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Slider Script Borneo Templates
Proudly powered by Blogger